Sukses

Siap Lawan Genoa, Pemain Parma Kebingungan Bayar Hotel

Presiden baru Parma, Giampietro Manenti tetap ngotot tak mau disalahkan.

Liputan6.com, Parma: Pemain Parma sudah siap untuk melakoni laga tandang melawan Genoa pada lanjutan seri A, Minggu (1//3/2015). Bek Parma, Alessandro Lucarelli memastikan itu kepada media.

Kapten Parma itu memastikan jika Parma bakal main lawan Genoa. Pemain bakal menggunakan kendaraan sendiri agar bisa main lawan Genoa. Meski demikian,pemain Parma masih kebingungan mau menginap dimana.

Selain kesulitan mencari hotel, pemain juga masih bingung bagaimana cara membayarnya."Kami akan berangkat ke sana menggunakan empat atau lima mobil. Kami pasti kesana, tapi kini kami harus memikirkan mau menginap dimana," ujar Lucarelli seperti dikutip ESPN.

Pemain Parma dan seluruh staf seperti diketahui belum mendapatkan bayaran sejak Juli. Padahal, Parma sudah berganti kepemilikan sebanyak 2 kali dalam beberapa bulan terakhir. Janji Presiden Parma, Giampietro Manenti untuk membayar lunas seluruh gaji pemain belum juga dipenuhi.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dicari Debt Collector

Sementara itu dikabarkan, debt collector (penagih utang) terus mengunjungi markas klub. Beberapa item klub seperti kursi di ruang ganti sudah disita. Bahkan, beberapa barang penting sudah siap dilelang.

Manenti sendiri menolak untuk menyerang kepada tekanan. Dia berusaha keras agar Parma tidak bangkrut. "Kami sudah lakukan audit legal dan fiskal. Kami harus meyakinkan pengadilan jika kami bisa terus bertahan," ujarnya kepada Sportal.it dan dikutip ESPN.

"Kami sedang menyelesaikan masalah. Jika saja bisa bekerja dengan tenang, kami bisa selesaikan ini. Anda bisa lihat sendiri, semua orang menentang saya."

Manenti sendiri berkilah dan malah menyalahkan pemilik Parma sebelumnya. "Jangan salahkan kami yang belum dikenal. Saya biasa bekerja bahkan di situasi sulit," pungkas Manenti.

Baca Juga:

Pemain Buangan Chelsea Buka Peluang Gabung MU

Beredar Foto Oral Seks Rodgers

Suporter Klub Ini Kumandangkan Salawat Nabi di Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini