Sukses

Rodgers Enggan Jadikan Lovren Tumbal Kegagalan Liverpool

Liverpool takluk dari Besiktas dalam darama adu penalti.

Liputan6.com, Liverpool - Dejan Lovren menjadi biang kegagalan Liverpool melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, pelatih Brendan Rodgers enggan menjadikannya Kambing Hitam.

Liverpool gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Europa. The Reds takluk melawan Besiktas 1-0 di Atatulrk Olympiyat Stadium pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (27/2/2015) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Besiktas dicetak Tolgay-Ali Arslan pada menit ke-72. Agregat pertandingan adalah 1-1 dan laga dilanjutkan ke babak tambahan.

The Reds takluk 4-3 di babak adu penalti.; Dejan Lovren yang tampil sebagai eksekutor terakhir gagal melakukan tugasnya dengan baik. Tendangannya melebar di sisi kanan gawang.

"Saya merasa kasihan dengan Lovren karena dia bermain bagus sepanjang pertandingan. Tapi, harus ada orang yang gagal melakukan penalti. Sayangnya, kegagalan itu berada di kubu kami," ungkap Rodgers seusai pertandingan seperti dilansir Goal.

"Lovren sangat bahagia mengambil tendangan penalti. Anda bisa melihat bahwa lima penendang kami semuanya penuh oercaya diri. Memalukan rasanya pertandingan berakhir seperti ini bagi kami," ia menambahkan.

Usai pertandingan ini, laga berat menunggu Liverpool di ajang Liga Premier Inggris. Pasukan Si Merah menjamu Manchester City di Stadion Anfield, Selasa (2/3/3015) dini hari WIB.

Baca Juga

Pemain Buangan Chelsea Buka Peluang Gabung MU

Beredar Foto Oral Seks Rodgers

Suporter Klub Ini Kumandangkan Salawat Nabi di Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.