Sukses

Monaco vs PSG: Tekad Les Parisiens Rebut Singgasana

PSG saat ini berada di peringkat 2 dengan 52 poin. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya berjarak 2 poin dari Lyon di singgasana.

Liputan6.com, Monaco - Paris Saint-Germain (PSG) akan tandang ke AS Monaco pada lanjutan pertandingan Liga Prancis di Stade Louis II, Sabtu (28/2/2015). Les Parisiens (julukan PSG) membidik kemenangan di laga ini demi merebut singgasana.

PSG saat ini berada di peringkat 2 dengan 52 poin. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya tertinggal 2 poin dari Olympique Lyon di puncak klasemen.

Menghadapi Monaco, jelas bukan tugas mudah bagi PSG. Pasukan Leonardo Jardim itu baru saja mengejutkan Eropa dengan menaklukkan Arsenal di Emirates Stadium, pertengahan pekan ini.

Bek PSG Gregory van der Wiel sadar timnya dalam bahaya. Apalagi Monaco juga mengincar tiket Liga Champions dan saat ini berada di peringkat 4 dengan 43 poin.

"Anda harus bertarung mati-matian di setiap pertandingan demi mendapatkan 3 poin. Kami sangat termotivasi dan konsentrasi untuk meraih kemenangan," kata Van der Wiel.

"Tandang ke Monaco, yang merupakan tim berkualitas, akan menjadi laga rumit. Tapi, saya percaya dengan kemampuan tim saya," ucap Van der Wiel.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/817963/big/083991200_1424941115-monaco-vs-psg-aji-150226.jpg

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Dini Hari Tadi

Ganti Logo Klub dengan Donat, Sponsor Liverpool Minta Maaf

Tak Ada Listrik, Pemain Parma Terpaksa Mandi Air Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini