Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Promosi Lapangan, Klub Inggris Buat Film Dewasa

Video ini sengaja dibuat agar pecinta bola tertawa sehingga akan terus mengingat The Valley.

Liputan6.com, Charlton- Charlton Athletic membuat heboh Inggris pekan ini. Sebuah film dewasa di markas Charlton, The Valley, beredar luas di internet. Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu, terlihat seorang pria dan wanita tengah berhubungan seks.

Pada video yang diunggah oleh Showboat Vines itu, sang wanita berada di atas tubuh pasangan prianya tepat di tengah lapangan The Valley.

Sontak penggemar bola di Inggris mempertanyakan mengapa kedua sejoli tersebut bisa dengan leluasa bercinta di tengah lapangan. Usut punya usut, ternyata video mesum ini memang sengaja dibuat oleh Charlton.

Tim marketing klub Championship ini menggunakan video kontroversial itu sebagai iklan untuk mempromosikan The Valley yang bisa disewa. Charlton berharap iklan nyeleneh ini akan membuat pecinta bola akan selalu mengingat The Valley.

"Kami ingin meluncurkan program menyewa lapangan kami dengan viral yang dapat membuat penggemar sepak bola tertawa. Kami merilis beberapa rekaman CCTV awal pekan ini dengan dua pasangan muda di lapangan dengan situasi agak mesra," kata manajer komersial Charlton Mark Hassan-Ali

"Kami kemudian memutuskan untuk menjelaskan bahwa video tersebut dibuat oleh kami untuk meluncurkan program menyewa lapangan kami. Sambutannya luar biasa dan kami bisa mengkonfirmasi bila pasangan muda itu akan menghadiri laga kandang kami selanjutnya."


Baca Juga:
Suporter Klub Ini Kumandangkan Selawat Nabi di Stadion
5 Selebrasi Kocak Pesepak Bola Sepanjang Masa
Video Fiorentina Remukan Tottenham Hotspur di Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini