Sukses

Henry Ingin Gusur Wenger di Arsenal

"Aku ingin berada di posisi manajer suatu saat nanti," ujar Henry.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry ingin mengambil alih posisi Arsene Wenger sebagai manajer tim. Ia menilai The Gunners merupakan bagian dalam hidup.

Saat ini pria asal Prancis itu bekerja sebagai komentator di salah satu televisi. Henry pun sedang memperdalam ilmu kepelatihan sebelum dirinya kembali ke Stadion Emirates.

"Saya tidak tahu apakah Arsene Wenger akan tinggal lama di Arsenal atau tidak. Tapi aku ingin berada di posisi manajer suatu saat nanti," ujar Henry dikutip dari ITV Sport.

"Menjadi manajer Arsenal adalah mimpi saya, tapi saya harus belajar terlebih dahulu. Saya tidak bisa mengatakan tidak kepada Arsenal," tambahnya.

Pemain berjuluk King Henry itu pun menilai klub asal London itu harus kembali menjadi juara. Karena sudah terlalu lama Arsenal tidak meraih gelar di Liga Premier Inggris.

"Saya ingin membawa Arsenal ke masa kejayaan di Inggris seperti dulu saat saya masih bermain dengan klub itu," ucapnya.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Dini Hari Tadi

Ganti Logo Klub dengan Donat, Sponsor Liverpool Minta Maaf

Tak Ada Listrik, Pemain Parma Terpaksa Mandi Air Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.