Sukses

Liverpool Ingin Lampiaskan Amarah kepada City

Liverpool akan berhadapan Manchester City pada akhir pekan nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet meminta rekan-rekan segera bangkit dari keterpurukan di ajang Europa League. Karena pada akhir pekan nanti The Reds harus bertanding melawan Manchester City di Stadion Anfield.

Liverpool bertandang ke markas Beskitas di Ataturk Stadium, Jumat (27/2/2015) dini hari WIB untuk melakoni leg kedua babak 32 besar Europa League. Pertandingan ini berakhir dengan kekalahan The Reds.

Liverpool sebenarnya memiliki keunggulan satu gol saat meraih kemenangan 1-0 di pertemuan pertama saat laga digelar di Anfield, pekan lalu. Namun, pada leg 2 gelandang Besiktas, Tolgay Ali sukses mencetak gol pada menit ke-72 dan membuat agregat menjadi sama kuat 1-1.

Di babak adu penalti, Liverpool dan Besiktas sama-sama sukses mencetak empat gol pada penendang pertama. Namun, petaka untuk The Reds datang ketika penendang kelima, Dejan Lovren maju untuk mengeksekusi bola.

Bek asal Kroasia itu gagal mencetak gol dan membuat Liverpool tersingkir dari babak 32 besar Liga Europa dengan skor adu penalti 5-4.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Semua orang merasa hancur setelah tersingkir, khususnya seperti setelah berjuang 120 menit. Setelah berjuang sangat keras, rasanya sangat mengecewakan kami tersingkir," kata Mignolet dikutip dari Liverpool Echo.

"Kami harus melihat ke depan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami harus memulihkan diri dan berjuang lagi pada hari Minggu," tambahnya.

Pria asal Belgia itu pun menyebut laga melawan The Citizens adalah laga yang krusial bagi timnya. Sebab mereka tidak mau terluka kembali akibat kekalahan.

"Ini adalah laga besar lainnya dan kami harus berusaha kembali ke jalur kemenangan. Kami harus fokus pada pekerjaan kami," ujarnya.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Dini Hari Tadi

Ganti Logo Klub dengan Donat, Sponsor Liverpool Minta Maaf

Tak Ada Listrik, Pemain Parma Terpaksa Mandi Air Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet