Sukses

Menit 63, Garuda Muda Gandakan Keunggulan

Tanpa pengawalan berarti, Gunansar mengirimkan bola ke dalam gawang Persib dengan sepakan setengah voli.

Liputan6.com, Bandung - Timnas U-16 berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-63. Gol kedua Garuda Muda dicetak oleh Gunansar P. Mandowen.

Timnas U-16 lebih dulu memimpin lewat ekskusi penalti Egy Maulana di menit ke-46. Namun, Persib Bandung berhasil menyamakan angka 13 menit berselang dan juga lewat sepakan 12 pas.

Hadiah penalti itu diberikan wasit setelah Rian Riding melakukan pelanggaran terhadap pemain Persib di kotak terlarang. Dimas yang menjadi algojo sukses mencetak gol, setelah sepakan kerasnya ke sisi kanan gawang tak mampu dibendung oleh kiper.

Namun, di menit ke-63 timnas U-16 mampu mencetak gol kedua. Umpan lambung dari sisi kanan diterima dengan baik Gunansar P. Mandowen. Tanpa pengawalan berarti, Gunansar mengirimkan bola ke dalam gawang dengan sepakan setengah voli.

Susunan Pemain:

Timnas U-16 (4-3-3): Reza Agus, Imam Faudji, Yusran Ramadaul, Eka Febri, Rivaldo Surya, Toni Ervianto, Rinaldy Syam, Egy Maulana, Kevin Sahael (Ferdiansyah 61'), Gunansar P. Mandowen, Bayu Yudha.

Persib U-16 (4-3-3): M. Aqil Savik, Hasya, Reza, Abdul Azid, Rinaldi (Feri 34'), Zulfikar (G. Ragil 70'), Ahmad Robby, Ilham Qolba, Dimas (Beckham 69'), Asep Dani, Hepi F.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini