Sukses

8 Data & Fakta Unik Laga Manchester United vs Sunderland

Berikut delapan data dan fakta menarik seputar laga Manchester United vs Sunderland.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United melanjutkan perjuangannya di ajang Liga Premier Inggris dengan menghadapi Sunderland. Berikut data dan fakta menarik seputar pertandingan nanti.

Partai ke-27 Liga Premier Inggris dijalani Manchester United dengan menjamu Sunderland di markas kebesarannya, Stadion Old Trafford, Sabtu (28/2/2015) malam WIB.

Setan Merah menjalani partai nanti dengan mental lesu. Pasalnya, Stean Merah akhir pekan lalu tumbang di tangan Swansea City dengan skor 1-2. Ini merupakan kekalahan kedua Setan Merah melawan Swansea musim ini.

Manchester United masih tak bisa menurunkan bomber andalannya, Robin van Persie, pada pertandingan kali ini. Pemain berkebangsaan Belanda itu mengalami cedera pergelangan kaki kala menghadapi Swansea City akhir pekan lalu.

Selain itu, MU juga masih belum bisa memakai jasa gelandang bertahan Michael Carrick. Posisinya kemungkinan besar akan digantikan oleh Ander Herrera.

Baca Halaman Selanjutnya --------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Menarik Manchester United vs Sunderland

1. Kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama musim ini.

2. Dari 119 kali pertemuan Manchester United sukses raih 55 kali kemenangan, 28 kali imbang serta 36 laga lainnya di menangkan oleh Sunderland.

3. John O’Shea dan West Brown merupakan mantan penggawa Manchester United.

4. Michael Carrick (Manchester United) dan Jermain Defoe (Sunderland) pernah bermain bersama di Tottenham Hotspur pada musim 2003/2004 dan 2004/2005.

5. Nick Powell (Manchester United) dan Jordi Gomes (Sunderland) pernah bermain bersama saat keduanya membela Wigan Athletic musim 2013/2014 lalu.

6. Robin van Persie mencetak enam gol di laga kandang melawan Sunderland saat memperkuat Manchester United dan Arsenal.

7. Sunderland menjadi satu-satunya tim di Liga Premier Inggris yang tak pernah mencetak gol di 15 menit awal babak kedua.

8. Manchester United menang 10 kali dan sekali kalah di 13 partai kandang terakhir melawan Sunderland.

Baca Juga:

Pemain Buangan Chelsea Buka Peluang Gabung MU

Beredar Foto Oral Seks Rodgers

Suporter Klub Ini Kumandangkan Salawat Nabi di Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini