Sukses

Wilshere Kembali Naik Meja Operasi

Karena operasi itu, Wilshere lagi-lagi harus absen selama beberapa hari ke depan.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere lagi-lagi harus naik meja operasi. Beruntung, Wilshere hanya akan menjalani operasi minor pada engkelnya.

Seperti diketahui, penggawa Timnas Inggris itu sudah hampir empat bulan absen membela skuat Meriam London. Wilshere mengalami masalah di pergelangan kaki kirinya saat Arsenal menelan kekalahan 1-2 dari Manchester United, 27 November 2014.

Usai menjalani operasi dan sejumlah perawatan, kondisi Wilshere dikabarkan mulai membaik. Dia pun berpeluang tampil saat The Gunners menghadapi Crystal Palace, akhir pekan kemarin.

Sayang, dalam laga yang dimenangkan Arsenal dengan skor 2-1 tersebut, Wilshere hanya duduk di bangku cadangan. Bahkan, pemain 23 tahun itu juga harus absen saat tim Gudang Peluru tumbang 1-3 atas AS Monaco di Liga Champions.

Demi bisa fit 100 persen, Jack Wilshere kembali menjalani operasi kecil di kakinya. Akan tetapi karena operasi itu, Wilshere lagi-lagi harus absen selama beberapa hari ke depan.

"Dia akan menjalani operasi kecil pada engkelnya, karena itu sedikit membuatnya jengkel. Tapi, itu adalah operasi minor jadi dia akan absen selama beberapa hari," kata Wenger seperti dilansir Sportsmole.

"Sebenarnya, operasi tersebut akan dilakukan pada akhir musim dan karena dia mengalami iritasi, maka operasi itu diputuskan dilakukan sekarang dan itu hanya beberapa hari. Pekan depan akan cepat berlalu, tapi saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Namun itu hanya beberapa hari bukan pekan," imbuhnya.

Baca Juga:

Pemain Leverkusen vs Atletico, Torres Dicoret dari Starter

Menang Tipis atas Atletico, Leverkusen Kantongi Modal Positif

Szczesny Tersingkir, Hubungan 2 Kiper Arsenal Disebut Merenggang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini