Sukses

Ramos: Lupakan Mourinho, Carlo Ancelotti yang Terbaik

Di 1,5 musim pertamanya melatih, Carlo Ancelotti memberikan empat trofi untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Sergio Ramos menilai Carlo Ancelotti merupakan pelatih terbaik baginya. Pria asal Italia itu dinilai memiliki cara melatih yang tidak dimiliki pelatih lainnya.

Mantan pelatih Chelsea tersebut memberikan empat trofi di 1,5 musim pertamanya untuk El Real. Keempat trofi itu adalah Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Ramos pun membandingkan Don Carlo (panggilan akrab Ancelotti) dengan tiga pelatih lain, seperti Jose Mourinho, Fabio Capello, dan Vicente del Bosque.

"Dia (Ancelotti) melihat bagaimana pemain membaur dengan yang lainnya. Apakah dia membuat upaya untuk membuka diri terhadap rekan setimnya atau tidak," kata Ramos dikutip dari fifa.com.

"Dia pelatih yang membawa anda berbicara dengan sehalus mungkin. Baik saat melatih atau secara pribadi. Itulah kunci suksesnya. Sebab, dia seorang pelatih yang benar-benar hebat dalam pandangan saya," tambahnya.

"Sulit untuk memilih yang lain. Ada mantan pelatih Spanyol Luis Aragones, maka Anda memiliki mantan pelatih Sevilla Joaquin Caparros, yang benar-benar percaya pada saya ketika saya bukan siapa-siapa."

Baca Juga:

Pemain Buangan Chelsea Buka Peluang Gabung MU

Beredar Foto Oral Seks Rodgers

Suporter Klub Ini Kumandangkan Salawat Nabi di Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini