Sukses

Pelatih Sanjung Kolektivitas Timnas U-16

Bermain di Stadion Siliwangi, Persib Bandung U-16 dihajar dengan skor 2-4.

Liputan6.com, Bandung - Tim nasional Indonesia U-16 berhasil mengalahkan Persib Bandung U-16 di laga uji coba, Jumat (27/2/2015). Bermain di Stadion Siliwangi, Persib dihajar dengan skor 2-4.

Awalnya Timnas kesulitan menembus jantung pertahanan Maung Bandung. Namun di babak kedua keadaan berubah drastis. Tim Garuda Muda sukses menguasai jalannya pertandingan.

"Di babak pertama anak-anak memang kesulitan. Namun di babak kedua mereka baru bermain sangat baik. Saya sangat puas dengan penampilan kali ini," ucap pelatih Timnas, Fachri Husaini.

Gol pembuka Timnas dicetak lewat sepakan penalti Egy Maulana di menit 46. Lalu gol tambahan dibuat Gunansar P. Mandowen menit 63 dan 85, serta Yusran Ramadaul di menit 73.

Adapun dua gol Persib lahir dari titik putih. Penalti Dimas di menit 59 dan Beckham menit 78 gagal diredam kiper Timnas, Reza Agus Febrian.

"Kesulitan kami hanya soal lapangan. Namun masalah itu juga dialami pemain Persib. Soal kerja sama kita sudah cukup bagus," ujar Fachri.

Setelah pertandingan ini Timnas U-16 masih melakoni beberapa laga uji coba. Hal itu ditujukan guna menpersiapkan diri jelang hadapi Piala AFF U-16 di Solo, Juli 2015 mendatang.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Dini Hari Tadi

Ganti Logo Klub dengan Donat, Sponsor Liverpool Minta Maaf

Tak Ada Listrik, Pemain Parma Terpaksa Mandi Air Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini