Sukses

Dua Klub Italia Saling 'Bunuh' di Babak 16 Besar Liga Europa

Fiorentina menghadapi AS Roma di babak 16 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Fiorentina menghadapi AS Roma pada babak 16 besar Liga Europa berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan UEFA, Jumat (27/2/2015). Laga ini tentu memiliki kesan mendalam bagi pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella. Pasalnya, ia menghabiskan 10 tahun bermain untuk Roma dan pernah menjadi pelatih sementara di klub tersebut.

Sementara bagi pasukan Rudi Garcia, laga ini merupakan kesempatan guna membalas dendam kepada Fiorentina. Sebab, awal bulan ini Roma disingkirkan Fiorentina di perempat final Coppa Italia. Bermain di Stadion Olimpico, Roma dipermalukan dengan dua gol tanpa balas.

Tak hanya Italia, dua wakil Spanyol juga harus saling 'bunuh' di babak 16 besar, Sevilla melawan Villareal. Sevilla merupakan juara bertahan setelah musim lalu mengalahkan Benfica di final.

Leg pertama akan digelar pada 12 Maret mendatang. Sementara leg kedua berlangsung sepekan kemudian. Sehari berselang, kembali digelar undian untuk menentukan pertandingan perempat final.

Berikut hasil undian 16 besar Liga Europa 2014-15

Everton vs Dynamo Kyiv
Dnipro Dnipropetrovsk vs Ajax Amsterdam
Zenit St Petersburg vs Torino
Vfl Wolfsburg vs Inter Milan
Villareal vs Sevilla
Napoli vs Dinamo Moskwa
Club Brugge vs Besiktas
Fiorentina vs AS Roma

Baca Juga:

Pemain Leverkusen vs Atletico, Torres Dicoret dari Starter

Menang Tipis atas Atletico, Leverkusen Kantongi Modal Positif

Szczesny Tersingkir, Hubungan 2 Kiper Arsenal Disebut Merenggang

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini