Sukses

Soal Wasit Final Piala Liga, Mourinho Tidak Khawatir

Laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur di final Piala Liga akan dipimpin wasit Anthony Taylor.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengecam wasit Martin Atkinson yang memimpin laga kontra Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. Pria asal Portugal itu mengklaim Atkinson membuat empat keputusan yang salah dalam laga yang berakhir 1-1 itu.

"Atkinson membuat empat kesalahan di laga kami lawan Burnley. Ia seperti seorang pengacara yang selalu kalah dalam 15 perkara. Tak ada yang mau orang seperti itu," kecam Mourinho.

Tapi, Mourinho tidak memiliki kekhawatiran kepada wasit Anthony Taylor, yang akan memimpin partai final Piala Liga Chelsea kontra Tottenham Hotspur, Minggu (1/3/2015) malam. "Saya tidak percaya bahwa siapa pun yang terlibat dalam laga ini tidak ingin membuat yang terbaik," katanya seperti dilansir Soccerway, Jumat (27/2/2015).

"Saya percaya semua (Chelsea, Tottenham, dan wasit) akan datang dengan ambisi yang sama untuk melakukannya yang sangat baik."

Mourinho tak bisa memainkan Nemanja Matic akibat kartu merah yang diterima dalam laga kontra Burnley. Ia dihukum dua laga. Terkait hukuman itu, Mourinho enggan berkomentar.

"Jika aku memberikan pandangan saya, itu buruk bagi saya," ucapnya. "Jika saya berbicara lagi tentang situasi Matic, aku berjanji aku akan berada dalam masalah besar."

Baca juga:

Ini Tanggal Final Piala Dunia 2022 Usulan Presiden FIFA

Dua Klub Italia Saling 'Bunuh' di Babak 16 Besar Liga Europa

Bom Bikin Sesi Wawancara Dortmund Ditunda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini