Sukses

Striker Milan Bantah Berselisih dengan Inzaghi

Alessio Cerci menegaskan bahwa Inzaghi sudah menjelaskan semua persoalan

Liputan6.com, Milan - Striker Milan Alessio Cerci menegaskan bahwa ia selalu mematuhi instruksi pelatihnya Filippo Inzaghi. Pernyataan Cerci ini sekaligus membantah rumor adanya keretakan diantara keduanya.

Sebelumnya, Inzaghi kepada wartawan juga menjelaskan persoalan tersebut. Manajer 41 tahun ini membantah ada perselisihan dirinya dengan pemain.

Cerci yang didatangkan dari Atletico Madrid, kemudian menambahkannya melalui pernyataan di media soaial.

"Pelatih sudah menjelaskan segala sesuatu dalam konferensi pers-nya," tulis Cerci di profil Twitter-nya, seperti dikutip Football Italia, Jumat (27/2/2015).

"Tetapi saya menyatakan kembali bahwa saya sepenuhnya akan melayani pelatih dan tim," katanya. "Saya tidak sabar untuk menunjukkan nilai yang sebenarnya.

"Mari kita pergi ke depan dengan kerja keras, drive dan tekad! Forza Milan! "

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pinjaman

Milan resmi mendapatkan Cerci dari Atletico dengan status pinjaman. Dalam proses transfer, Milan harus menyerahkan Fernando Torres.

Pemain berjuluk El Nino itu diberikan ke Atletico agar mereka mau melepas Cerci di bursa transfer musim dingin tahun ini.

Sebelumnya Cerci sempat dilaporkan tak mau memperkuat I Rossoneri. Sebab sang pemain lebih senang jika bisa pindah ke Inter Milan yang kini dilatih Roberto Mancini.

 

Baca Juga:

Lolos ke Babak 16 Besar, Gawang Napoli Masih "Perawan"

Pelatih Roma Kecam Sikap Suporter Feyenoord

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Dini Hari Tadi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.