Sukses

Bayern Menang Besar, Guardiola Masih Kurang Puas

Guardiola kesal karena Bayern menurunkan tempo permainan.

Liputan6.com, Muenchen- Bayern Muenchen makin kokoh di puncak klasemen Bundesliga. FC Hollywood menutup bulan Februari dengan menghantam FC Koln 4-1 Sabtu (28/2/2015) dinihari.

Bermain di kandang sendiri, Bayern memulai laga dengan sempurna. Mereka sudah memimpin dua gol setelah 10 menit pertandingan berjalan berkat gol Bastian Schweinsteiger dan Franck Ribery.

Koln bisa memperkecil kedudukan setelah Anthony Ujah menjebol gawang Manuel Neuer di penghujung babak pertama. Bahkan Koln nyaris menyamakan skor bila Neuer tidak melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Bayern akhirnya berhasil mengakhiri perlawanan Koln setelah Arjen Robben dan Robert Lewandowski mencetak gol masing-masing di menit 67 dan 75.

Hasil ini disyukuri Guardiola karena Koln merupakan tim yang cukup tangguh bila main di kandang lawan. Namun secara keseluruhan Guardiola kurang puas dengan permainan timnya.

Eks pelatih Barcelona itu menyoroti kegagalan Bayern mengontrol permainan setelah unggul dua gol di awal laga.

"Saya senang. Kami mengalahkan tim dengan catatan laga tandang terbaik kedua di Bundesliga dan mencetak empat gol sangat-sangat sulit menghadapi lawan seperti ini," kata Guardiola seperti dikutip dari Goal.

"Kami memulai dengan baik tapi kami kehilangan kendali setelah beberapa saat. Begitu Robben membuat skor menjadi 3-1 permainan sama sekali berbeda lagi. Kami kembali mendominasi," pungkas mantan pemain Brescia itu.

Baca Juga

Mungkinkah Pogba Balik ke MU?

Satu Lagi Pemain Madrid Masuk Daftar Incaran MU

De Gea Jawab Isu Musuhan dengan Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.