Sukses

Mourinho Ultimatum Chelsea Harus Juara Piala Liga Inggris

Mourinho ngebet ingin juara Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Bukan Jose Mourinho namanya jika menebar psywar Jelang final Piala Liga Inggris, pria Portugal itu mengaku kekalahan dari Tottenham Hotspur di partai puncak bukanlah sebuah pilihan bagi timnya. Dia mengultimatum anak asuhnya untuk merebut trofi Piala Liga Inggris.

Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham di Stadion Wembley pada hari Minggu 1 Maret 2015. Laga ini dinilai Mourinho sangat penting karena belum pernah memberikan gelar juara sejak kembali menangani Chelsea.

Laga kontra Tottenham juga merupakan kali pertama Chelsea dan Mourinho melakoni laga final kejuaraan akbar di Wembley sejak musim 2006-2007 ketika menjuarai Piala FA dan Piala Liga.

Karenanya Mourinho menganggap final Piala Liga Inggris kali ini sangat penting bagi timnya dan wajib untuk dimenangkan

"Ini final yang kami harus mainkan dan final yang kami harus menangkan. Ini satu-satunya momen sejak saya tiba pada Juli 2013 yang saya tidak berpikir mengenai masa depan klub ini. Saya hanya berpikir mengenai momen ini, pertandingan ini," tutur Murinho seperti diberitakan Sky Sports.

"Kami memiliki final untuk dimenangkan dan tidak ada hal lain," sambung eks pelatih Inter Milan itu.

"Chelsa tidak dapat memenangkan segalanya dan tidak dapat menang setiap musim. Jika anda ingin melakukan itu anda harus pindah negara ke tempat dimana kompetisi tidak begitu keras," pungkas Mourinho.

Baca Juga

Mungkinkah Pogba Balik ke MU?

Satu Lagi Pemain Madrid Masuk Daftar Incaran MU

De Gea Jawab Isu Musuhan dengan Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho