Sukses

MU Terus Buru Bek Muda PSG

Manchester United siap menebus Marquinhos dengan bandrol 40 juta poundsterling.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United terus berbenah untuk memperkuat lini pertahanan. Dan salah satu pemain yang tengah gencar diburu adalah bek Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Sektor belakang adalah salah satu titik kelemahan The Red Devils musim ini. Peran Rio Ferdinand, Patrice Evra hingga Nemanja Vidic yang dilepas pada bursa transfer musim panas tahun lalu tak mampu digantikan dengan baik oleh Chris Smalling,  Phil Jones hingga Jonny Evans.

Alhasil, gawang Setan Merah yang dikawal oleh David De Gea kerap mudah dibobol lawan. Tercatat, MU yang kini berada di posisi keempat sudah kemasukan 26 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Sedangkan Southampton yang berada di bawahnya baru kebobolan 19 gol dari 26 pertandingan.

Kondisi tersebut membuat Louis van Gaal dan manajemen klub tak puas. Mereka pun memburu pemain belakang berkualitas yang akan diboyong pada bursa transfer mendatang, salah satunya adalah Marquinhos.

Seperti dilansir Daily Mail, Manchester United siap menebus bek 20 tahun itu dengan bandrol 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp801 miliar. Tak hanya itu, MU juga akan memberikan Adnan Januzaj demi bisa mendaratkan Marquinhos di Old Trafford.

Kendati begitu, rencana transfer The Red Devils tersebut tidak akan berjalan lancar. Pasalnya, PSG enggan melepas pemain asal Brasil itu begitu saja. Apalagi, Marquinhos menjadi salah satu aset berharga yang dimiliki Les Parisiens untuk menghadapi kompetisi domestik dan Eropa.

Baca Juga

Mungkinkah Pogba Balik ke MU?

Satu Lagi Pemain Madrid Masuk Daftar Incaran MU

De Gea Jawab Isu Musuhan dengan Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.