Sukses

Harry Kane, Perpaduan Shearer dan Sheringham

Kane sukses mencuri perhatian berkat gol-golnya yang tak kunjung berhenti.

Liputan6.com, London - Bomber Tottenham Hotspur Harry Kane merasa permainan dirinya mirip legenda Inggris, Alan Shearer dan Teddy Sheringham. Ia pun berhadap dirinya bisa sukses seperti keduanya.

Nama Kane meroket musim ini. Di awal musim, ia hanyalah striker ketiga Spurs di belakang Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor. Namun, Kane sukses mencuri perhatian berkat gol-golnya yang tak kunjung henti.

Kane sudah melesakkan 24 gol di semua kompetisi. Ketajamannya pun terus dibandingkan dengan Shearer dan Sheringham.

"Aku bisa melihat permainan keduanya (Shearer dan Sheringham) dalam diriku. Dibandingkan dengan seseorang seperti Shearer rasanya sangat istimewa," kata Kane seperti dilansir Mirror.

Shearer adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Inggris. "Jika aku bisa mencetak gol mendekati rekornya, maka karierku tidak akan terlalu buruk," tambah Kane.

"Aku melihat potongan-potongan kecil permainan mereka dalam diriku. Shearer adalah finisher yang bagus, dan aku suka berpikir diriku juga begitu."

"Sementara Sheringham membantu rekan-rekannya, jadi Anda pasti bisa melihat aku memiliki beberapa atribut yang sama dengannya. Mudah-mudahan aku bisa sukses dan terus mencetak gol, dan suatu hari orang-orang akan mengatakan bahwa pemain ini mirip Harry Kane," ucap Kane.

Baca Juga

Mungkinkah Pogba Balik ke MU?

Satu Lagi Pemain Madrid Masuk Daftar Incaran MU

De Gea Jawab Isu Musuhan dengan Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini