Sukses

Robben: Neuer Kiper Berkelas

Arjen Robben melantunkan pujian bagi kiper Manuel Neuer.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen kembali memetik kemenangan telak di ajang Bundesliga. Kali ini, FC Koln yang menjadi korban The Bavarian. Gelandang Arjen Robben menyebut kiper Manuel Neuer sebagai kunci kemenangan timnya di pertandingan ini. Mengapa?

Bayern Muenchen tampil impresif di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Allianz Arena saat bersua FC Koln pada partai lanjutan Bundesliga, Sabtu (28/2/2015) dini hari WIB.

Bayern menekuk sang tamu dengan skor telak 4-1. Kuartet gol Bayern di pertandingan ini masing-masing dicetak Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery, Arjen Robben, dan Robert Lewandowski. Gol balasan FC Koln dicetak Anthony Ujah.

"Hari ini agak sedikit aneh. Kami mengawali laga dengan baik, tapi kami melambat di seuluh menit akhir babak pertama," ungkap Robben seperti dilansir Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Neuer Mengesankan

"Saya harus bilang bahwa Manuel Neuer menjadi penentu kemenangan kami hari ini. Dia melakukan beberapa penyelamatan kelas dunia," sambung Robben.

Ya, Neuer memang tampil mengesankan pada pertandingan ini. Penjaga gawang berdarah Jerman itu tercatat melakukan empat penyelamatan gemilang.

Kemenangan ini kian mengukuhkan posisi Bayern di pucuk klasemen sementara Bundesliga. The Bavarian mengumpulkan 58 poin dan unggul 11 angka dari Vfl Wolfsburg yang menempati posisi kedua.

Baca juga:

John Terry Sebut Capital One Pelecut Semangat Chelsea

Van Persie Cedera, Siapa Tandem Falcao saat Lawan Sunderland?

Terlibat Fans Rasis Chelsea, Eks Perwira Polisi Buka Suara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini