Sukses

Bomber Jangkung Arsenal Masih Terpukul Takluk dari Monaco

"Saya benar-benar terluka, lebih dari kecewa," ucap Giroud.

Liputan6.com, London - Olivier Giroud sedang kecewa berat. Ini lantaran performa buruk yang ditampilkannya saat Arsenal dipecundangi AS Monaco 1-3 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

Di laga tersebut, Giroud melewatkan beberapa peluang emas yang didapat Arsenal. Gara-gara performanya yang tak kunjung membaik, sang pelatih Arsene Wenger pun menarik keluar striker jangkung asal Prancis di babak kedua.

Beberapa hari pasca kekalahan itu, Giroud mengaku malu dengan penampilan yang ditunjukannya melawan Monaco. Ia pun tidak membantah bahwa dirinya masih terluka akibat kekalahan mengejutkan yang diderita di Emirates Stadium.

"Saya benar-benar terluka, lebih dari kecewa. Ini benar-benar memalukan tapi saya tidak pernah menyerah sepanjang karier saya dan terkadang saya menghadapi laga sulit seperti melawan Monaco sebelumnya," kata Giroud.

"Ini amat sulit karena tidak ada sedikitpun yang berjalan dengan benar, segalanya sulit buat saya. Saya mencoba fokus namun saya mengerti mengapa bos ingin mengganti saya. Ini bukan hari saya."

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kendati demikian, Giroud menegaskan tekadnya untuk bangkit. Misi terdekat adalah membawa Arsenal meraih hasil positif saat meladeni Arsenal pada lanjutan Liga Premier, Minggu (1/3/2015).

"Saya bermain dengan baik di beberapa laga terakhir dan mencetak banyak gol. Tapi, saat Anda melewatkan peluang, itulah yang terjadi-Anda harus mempertanyakan diri sendiri. Saya akan bangkit secepatnya," tukasnya.

Baca juga :

De Gea Jawab Isu Musuhan dengan Van Gaal

Mungkinkah Pogba Balik ke MU?

Satu Lagi Pemain Madrid Masuk Daftar Incaran MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya

    Inggris

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris