Sukses

"Tottenham Punya Cara Ampuh Taklukkan Chelsea"

Mauricio Pochettino membeberkan strategi ampuh timnya untuk mengalahkan Chelsea di partai final Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Partai pamungkas Piala Liga Inggris mempertemukan Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, membeberkan strategi ampuh timnya untuk mengalahkan The Blues di pertandingan nanti.

Partai derby London tersaji di partai final Piala Liga Inggris musim 2014/2015. Chelsea berhadapan melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (1/3/2015) malam WIB.

Chelsea menjejaki babak final usai mengalahkan Liverpool dengan agregat 2-1. Sementara, Spurs menekuk Sheffield United dengan kemenangan agregat 3-2.

Kedua tim musim ini baru sekali bertemu pada awal Januari lalu. Kala itu, Spurs sukses mempecundangi The Blues dengan skor 3-1 di Stadion White Hart Lane.

"Kami tampil hampir sempurna kala itu. Saya rasa itu penampilan kami yang terbaik sepanjang musim ini. Kami harus melakukan hal yang sama untuk meraih trofi," ungkap Pochettino seperti dilansir Goal.

"Kami penuh motivasi menghadapi pertandingan nanti. Anda tak perlu melakukan persiapan untuk melakoni partai final. Kami tahu Chesea, begitu juga mereka," ia menambahkan.

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur, Klik di sini.

Baca juga:

John Terry Sebut Capital One Pelecut Semangat Chelsea

Van Persie Cedera, Siapa Tandem Falcao saat Lawan Sunderland?

Terlibat Fans Rasis Chelsea, Eks Perwira Polisi Buka Suara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.