Sukses

Rodgers: Coutinho Siap Tempur Kontra City

Philippe Coutinho fit, lini tengah Liverpool dapatkan suntikan amunisi baru.

Liputan6.com, Liverpool - Kabar baik menghampiri Liverpool jelang menjamu Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Premier, Minggu (28/2/2015). Pasalnya, gelandang tangguh asal Brasil, Philippe coutinho, dikabarkan fit jelang pertandingan besar tersebut.

Coutinho sempat absen membela Liverpool saat disingkirkan Besiktas di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (27/2/2015) dini hari WIB. Ia dikabarkan menderita cedera saat The Reds sukses membungkam Southampton 2-0 di lanjutan Liga Premier.

Kini, seperti diutarakan oleh Manajer Liverpool, Brendan Rodgers saat menghadiri jumpa pers pra pertandingan, menyebut mantan gelandang Inter Milan, Philippe Coutinho, fit dan siap diturunkan.

"Ini adalah pertandingan biasa seperti yang sering kami lakoni setiap minggunya. Coutinho muda telah membaik, tapi istirahat mungkin hal yang paling terbaik untuk dirinya saat ini," kata Rodgers seperti dikutip dari Inside Futbol.

"Kami tetap harus menilai satu sampai dua pemain yang mungkin tak akan bisa diturunkan, seperti Jordan Henderson. Kami harus terus memantau perkembangan Jordan dan juga Coutinho," pungkas Rodgers.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung dengan seru. Pasalnya, City tengah membutuhkan kemenangan untuk memangkas selisih lima poin dari peringkat pertama, Chelsea. Sedangkan, Liverpool butuh poin untuk melancarkan misi mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca juga:

John Terry Sebut Capital One Pelecut Semangat Chelsea

Van Persie Cedera, Siapa Tandem Falcao saat Lawan Sunderland?

Terlibat Fans Rasis Chelsea, Eks Perwira Polisi Buka Suara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini