Sukses

Hujan Kritik, Angel di Maria Janji Bermain Lebih Baik

Di Maria siap kerja keras untuk menepis kritikan yang menimpa dirinya.

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Manchester United, Angel di Maria, angkat bicara terkait kritikan yang menimpa dirinya. Di Maria secara jantan mengakui bahwa permainannya memang belum maksimal dan ia berjanji segera memperbaikinya.

Di Maria bergabung dengan MU dari Real Madrid dengan mahar sebesar 75 juta euro (Rp 1.1 trilliun). Meski dibeli dengan harga mahal, kontribusi Di Maria untuk skuat asuhan asuhan Louis van Gaal memang masih jauh dari kata memuaskan.

Kendati mencetak empat gol dan sembilan assist dari total 23 penampilannya bersama MU di semua ajang, penampilan pemain berusia 27 tahun itu tak lepas dari kritikan.

Mudah kehilangan bola hingga sering terjatuh saat berduel dengan lawan menjadi faktor utama kritikan tersebut datang kepadanya. Bahkan, manajer MU, Louis van Gaal, mengakui bahwa Angel di Maria memang belum bermain seperti yang diharapkan.

Hal ini yang tampaknya melecut semangat Di Maria untuk membuktikan kepada semua orang bahwa ia bukanlah pembelian gagal MU musim ini.

"Saya pikir ini adalah bagian dari proses adapatasi terhadap permainan Inggris. Saya memulai dengan cukup baik tapi saya pikir itu membuat harapan kepada diri saya menjadi meningkat dan setiap orang berpikir saya bisa terus melanjutkan performa yang baik," kata Angel di Maria seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tapi sepak bola memang seperti itu. Kadang-kadang Anda mengalami pasang surut performa seperti ini. Butuh beberapa waktu untuk bisa tampil dengan baik di setiap yang saya lakukan di negara sebelumnya. Saya hanya harus bekerja keras dan fokus pada apa yang saya inginkan, yaitu tampil baik seperti yang bisa lakukan," pungkas Di Maria.

Baca juga:

John Terry Sebut Capital One Pelecut Semangat Chelsea

Van Persie Cedera, Siapa Tandem Falcao saat Lawan Sunderland?

Terlibat Fans Rasis Chelsea, Eks Perwira Polisi Buka Suara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.