Sukses

Susunan Pemain MU vs Sunderland: Van Gaal Andalkan Rooney-Falcao

Louis van Gaal menduetkan Wayne Rooney dan Radamel Falcao di lini depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menjamu Sunderland di Stadion Old Trafford pada pekan ke-27 Liga Premier, Sabtu (28/2/2015) malam WIB. Pada pertandingan ini Manajer MU, Louis van Gaal menduetkan Wayne Rooney dan Radamel Falcao di lini depan.

Van Gaal menerapkan formasi 4-3-1-2 dengan menempatkan Wayne Rooney dan Radamel Falcao sebagai ujung tombak setan merah sambil ditopang Marouane Fellaini di lini kedua.

Sementara di lini tengah, trio Angel di Maria, Daley Blind, Ander Herrera akan menjadi motor serangan sekaligus penghalau serangan pertama MU.

Pada posisi empat bek sejajar, diisi oleh, Luke Shaw, Marcos Rojo, Phil Jones, dan Antonio Valencia. Sementara posisi penjaga gawang tetap diisi oleh David de Gea.

Di kubu tim tamu, Manajer Sunderland, Gus Poyet menerapkan formasi 4-1-4-1 dengan menempatkan penyerang anyarnya, Jermain Defoe sebagai striker tunggal.

Ricardo Alvarez, Jordi Gomez, Sebastian Larsson dan Adam Johnson akan bahu membahu merancang serangan sekaligus mengalirkan bola untuk Defoe. Posisi penjaga gawang The Black Cats tetap diisi oleh Costel Pantilimon.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Luka Shaw, Rojo, Jones, Valencia, Di Maria, Daley Blind, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Rooney, Falcao

Sunderland: Pantilimon; Reveillere, O'Shea, Brown, Aanholt, Cattermole, Alvarez, Gomez, Larsson, Johnson, Defoe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.