Sukses

Video Komentar Pemain ManCity Tentang Gaun 'Ajaib'

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial tengah diramaikan dengan perdebatan warna gaun yang diunggah seorang penyanyi asal Skotlandia, Caitlin McNeill, di jejaring Tumblr. Para netizen mengatakan warna gaun tersebut adalah putih dan emas, namun ada juga menyebut warna biru serta hitam.

Akibat perdebatan ini hashtag #TheDress menjadi trending topic dunia di Twitter. Masyarakat secara beramai-ramai menggunakan tanda pagar tersebut untuk mengungkapkan warna apa yang mereka lihat di gaun itu.

Menurut hasil jajak pendapat yang diadakan BuzzFeed terhadap 1,5 juta pengguna internet, 72% responden mengaku melihat gaun itu berwarna putih-emas. Sementara, 28% responden meyakini melihatnya sebagai warna biru-hitam.

Para pemain Manchester City pun tak mau ketinggalan untuk berkomentar dengan warna gaun yang 'ajaib' ini. Mereka secara beramai-ramai mengungkapkan warna apa yang dilihatnya.

Berikut video para pemain The Citizens:

">

 

Baca juga :

Terlibat Fans Rasis Chelsea, Eks Perwira Polisi Buka Suara

John Terry Sebut Capital One Pelecut Semangat Chelsea

Van Persie Cedera, Siapa Tandem Falcao saat Lawan Sunderland?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini