Sukses

Mourinho: Messi Tak Mungkin Tinggalkan Barcelona

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar Messi akan berlabuh ke Chelsea.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho merasa yakin timnya tidak bisa merekrut Lionel Messi. Sebab, bintang Barcelona itu memiliki loyalitas tinggi kepada klub yang telah membesarkannya.

Sebelumnya, beredar kabar kalau bintang asal Argentina itu bakal hengkang musim depan untuk memperkuat The Blues. Tapi, itu dibantah Mourinho yang mengatakan hal tersebut hanyalah sebatas rumor belaka.

"Saya rasa sangat sulit untuk membawa Messi ke Chelsea. Saya yakin Messi akan terus menjadi pemain Barcelona," ujar mantan pelatih Inter Milan itu kepada Gazzetta dello Sport, Sabtu (28/2/2015).

Pria asal Portugal itu juga menyebut semua bisa saja terjadi di sepak bola. Namun, ia menilai itu tak berlaku untuk La Pulga sebab El Barca telah begitu dicintainya.

"Saya tidak bisa melihat Messi memakai kostum lain selain Barcelona. Saya mungkin salah tapi ini perasaan saya," ujarnya.

Sepanjang musim ini pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 38 gol di semua ajang untuk klub asal Catalan itu.

Baca juga:

Ronaldo Masih Jadi "Hantu" Bagi Villarreal

Italia Berjaya di Eropa, Inggris Merana

Messi dan Macherano Ganti Posisi, Pelatih Argentina Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini