Sukses

Susunan Pemain Chievo vs AC Milan

Jeremy Menez dan Mattia Destro kembali diduetkan pelatih AC Milan Filippo Inzaghi untuk menghadapi Chievo.

Liputan6.com, Verona - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi memainkan duet penyerang Jeremy Menez dan Mattia Destro dalam laga kontra Chievo Verona dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (1/3/2015) dini hari. Keduanya akan ditopang oleh Giacomo Bovaventura sebagai penyerang lubang.

Sementara lini tengah Milan akan diisi trio Nigel de Jong, Riccardo Montolivo, dan Andrea Polii. Sementara Diego Lopez kembali dipercaya sebagai penjaga gawang.

Menghadapi Milan yang kemungkinan memainkan skema 4-3-1-2, pelatih Chievo Rolando Maran akan bermain dengan pola 4-4-2. Lini depan tuan rumah akan ditempati Riccardo Meggiorini dan Sergio Pellissier.

Ezequiel Schelotto, Mariano Julio Izco, Perparim Hetemaj, dan Valter Birsa menjadi kuartert lini tengah. Sementara di bawah mistar berdiri Albano Bizarri.

Susunan pemain:

Chievo: Bizzarri; Schelotto, Cesar, Dainelli, Zukanovic; Birsa, Mattiello, Izco, Hemetaj; Meggiorini, Pellissier

cadangan Bardi, Seculin, Gamberini, Radovanovic, Pozzi, Christiansen, Vajushi, Cofie, Fetfatzidis, Sardo, Biraghi, Paloschi

AC Milan: Diego Lopez; Bonera, Alex, Bocchetti, Antonelli; Montolivo, De Jong, Poli; Bonaventura; Menez, Destro

cadangan: Abbiati, Gori, Muntari, Mexes, Suso, Honda, Pazzini, Essien, Van Ginkel, Cerci, Paletta, Calabria

Baca juga:

Bungkam Granada, Barca Tempel Ketat Madrid

Diwarnai Kartu Merah Aneh, Rooney Bawa MU Gusur Arsenal

Batman & Robin Bawa Dortmund Hancurkan Schalke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini