Sukses

Van Gaal Sebut Di Maria Hanya Manusia Biasa

Pada pertandingan ini Di Maria hanya bermain satu babak.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal mengatakan Angel Di Maria belum menemukan permainan terbaiknya. Sehingga ia menarik mantan pemain Real Madrid tersebut saat jeda babak pertama.

Arsitek asal Belanda tersebut memasukan Adnan Januzaj di babak kedua untuk menggantikan Di Maria. Di babak pertama, MU masih bermain imbang tanpa gol dengan Sunderland di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/2/2015) malam WIB.

Ternyata keputusan Van Gaal tepat. Dua gol kemenangan MU baru tercipta pada babak kedua oleh Wayne Rooney, masing-masing di menit ke-64 dan 84.

"Saya harus mengamati serta menganalisis dan saya harus mengambil langkah-langkah yang diperlukan. Sehingga memasukan Januzaj dan kemudian kami berada di babak kedua lebih baik," ujar Van Gaal dikutip dari Manchester Evening News.

"Di Maria masih butuh beradaptasi dengan Liga Premier Inggris. Dia belum menemukan ritme permainan terbaiknya," imbuhnya.

Mantan pelatih tim nasional Belanda ini pun menyebut Di Maria merupakan seorang pemain biasa. Jadi wajar bila masih ada kesalahan yang dilakukannya.

"Dia juga manusia seperti saya dan Anda. Sehinga dapat membuat kesalahan, tetapi dia adalah pemain tingkat dunia. Jadi dia harus mengatasi periode ini," tuturnya.

Baca juga:

Ronaldo Masih Jadi "Hantu" Bagi Villarreal

Italia Berjaya di Eropa, Inggris Merana

Messi dan Macherano Ganti Posisi, Pelatih Argentina Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.