Sukses

Monoton, Chievo Kontra Milan Masih Imbang

Menguasai pertandingan, AC Milan belum mampu menjebol gawang Chievo Verona di babak pertama.

Liputan6.com, Verona - Babak pertama laga Chievo Verona kontra AC Milan dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (1/3/2015) dini hari WIB, berakhir imbang. Tidak ada gol yang tercipa di 45 menit pertama.

Bermain di kandang, Chievo mencoba menekan sejak awal laga. Di menit ke-2, umpan silang Heternaj ke kotak penalti nyaris saja mengancam gawang Milan jika saja tak dihalau Bocchetti. Setelah itu, Milan mendominasi pertandingan lewat Riccardo Montolivo, Nigel DeJong, dan Andrea Poli.

Meski mendominasi, duet penyerang Milan Jeremy Menez dan Mattia Destro sulit mencari celah di lini belakang Chievo yang selalu dipenuhi delapan pemain. Giacomo Bovaventura yang bermain sebagai penyerang lubang juga sulit menciptakan peluang.

Di menit ke-24, Serangan balik Chievo membahayakan gawang Milan setelah Pellissier melewati Antonelli. Namun, kiper Diego Lopez dengan sigap menghalau sepakan Pelliessier sehingga bola membentur badan dan langsung dibuang Bocchetti.

Jelang turun minum, Milan mendapatkan peluang. Sepakan Montolivo dari luar kotak penalti disambut tandukan Destro. Sayang, bola masih melambung. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Chievo: Bizzarri; Schelotto, Cesar, Dainelli, Zukanovic; Birsa, Mattiello, Izco, Hemetaj; Meggiorini, Pellissier

Milan: Diego Lopez; Bonera, Alex, Bocchetti, Antonelli; Montolivo, De Jong, Poli; Bonaventura; Menez, Destro



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.