Sukses

"Dortmund Tidak Boleh Lengah"

Borussia Dortmund saat ini menduduki posisi ke-10 klasemen Bundesliga Jerman.

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund terus menunjukan penampilan impresifnya di putaran kedua Bundesliga musim ini. Dalam empat pertandingan terakhir, Die Borussian menyapu bersih semua kemenangan.

Teranyar, korban keganasan Marco Reus dan kawan-kawan adalah Schalke 04. Pada pertandingan yang bertajuk Rivier derby di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (28/2/2015) malam WIB, anak asuh Jurgen Klopp ini melumat Schalke 3-0.

Ketiga gol diciptakan Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, dan Reus. Melihat hal ini, sang pelatih Juergen Klopp mengingatkan skuatnya agar tidak terlena dengan raihan tersebut.

"Kami hanya unggul lima poin dari zona degradasi di klasemen, walau kami sudah menang empat kali secara beruntun," ujar Klopp dikutip dari Soccerway.

"Situasi ini belum bisa mengamkan posisi kami. Sehingga kami tidak boleh lengah untuk sekarang ini," tuturnya.

Saat ini Dortmund menghuni posisi ke-10 klasemen liga dengan mengumpulkan 28 poin dari 23 pertandingan yang telah dilakukan.

Baca juga:

Ronaldo Masih Jadi "Hantu" Bagi Villarreal

Italia Berjaya di Eropa, Inggris Merana

Messi dan Macherano Ganti Posisi, Pelatih Argentina Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini