Sukses

Chievo dan Milan Berbagi Angka

Laga Chievo Verona kontra AC Milan berakhir imbang tanpa gol.

Liputan6.com, Verona - Chievo Verona harus berbagi poin dengan AC Milan pada pekan ke-25 Liga Serie A Italia. Kedua tim bermain imbang 0-0 pada laga yang berlangsung di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (1/3/2015) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Chievo masih di peringkat 15 klasemen sementara dengan poin 25. Sedangkan Milan naik ke peringkat 9 dengan poin 34, tapi masih bisa digeser kembali oleh Torino.

Menjamu Milan, Chievo justru kalah dalam penguasaan bola. Skuat asuhan Rolando Maran ini lebih banyak mengandalkan serangan balik. Sementara Milan yang mendominasi kesulitan mencari celah di lini pertahanan Chievo lantaran delapan pemain kerap berada di depan kotak penalti. Hal ini membuat trio penyerang Milan Jeremy Menez, Mattia Destro, dan Giacomo Bovaventura sulit mendapat peluang mencetak gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Di awal babak kedua, pelatih Milan Filippo Inzaghi langsung memaikan Keisuke Honda dengan menarik keluar Riccardo Montolivo. Baru dua menit di lapangan, Honda nyaris membawa Milan unggul. Namun, tembakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti masih membentur mistar Gawang.

Chievo yang mulai bermain lebih menyerang di babak kedua mendapat peluang pada menit ke-62. Tapi, sepakan spekulasi Ezequeil Schelotto dengan jitu diblok kiper Diego Lopez dan hanya menghasilkan sepak pojok. Alberto Paloschi yang baru masuk di menit 69 sudah membahayakan gawang Milan tujuh menit berselang. Namun, tembakan mantan pemain Milan itu masih mengarah tepat ke arah Lopez.

Kedua tim terus melancarkan serangan, tetapi tidak ada peluang bagus yang didapatkan. Hingga laga usai, tidak ada gol yang tercipta.

Susunan pemain:

Chievo: Bizzarri; Schelotto, Cesar, Dainelli, Zukanovic; Birsa (Ivan Radovanovic, 82), Mattiello, Izco, Hemetaj; Meggiorini (Ioannis Fetfatzidis, 76), Pellissier (Alberto Paloschi, 69)

Milan: Diego Lopez; Bonera, Alex, Bocchetti, Antonelli; Montolivo (Keisuke Honda, 46), De Jong (Alessio Cerci, 78), Poli; Bonaventura; Menez, Destro (Giampaolo Pazzini, 65)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.