Sukses

Mourinho Tertarik Latih MU?

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho kembali membuat pernyataan kontroversial. Jelang final Piala Liga Inggris, Mourinho membuka peluang melatih klub Inggris lain seperti Manchester United atau Arsenal.

Mourinho saat ini terikat kontrak bersama Chelsea hingga tahun 2017. Pria Portugal itu beberapa waktu lalu menyatakan tidak berencana segera memperpanjang kontrak.

Mantan pelatih Inter Milan itu siap bertahan di Chelsea selama pemilik klub Roman Abramovich masih membutuhkan tenaganya.

Walah betah di Stamford Bridge, Mourinho tak mau menutup kemungkinan melatih klub Inggris lainnya bila Abramovich tidak lagi ingin memakai jasanya.

"Jika suatu hari, dia mengatakan kepadaku, 'Jose, cukup', maka saya akan pergi ke rumahku di London dan saya akan menunggu untuk klub Inggris lain," kata Mourinho.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti Ferguson


Mourinho berharap Abramovich tidak sampai memecatnya lagi sehingga dia tak perlu pergi menangani klub Inggris lain. "Saya tak berpikir pergi. Saya ingin bertahan di Chelsea sepanjang karierku."

Mourinho sebelumnya memang sempat santer dikaitkan dengan MU. Konon Sir Alex Ferguson menginginkan Mourinho menjadi penggantinya.

Bukan tidak mungkin MU akan kembali melirik Mourinho suatu hari nanti. Pasalnya, sejak Ferguson pensiun MU belum mampu menjuarai Liga Premier Inggris lagi.

Baca Juga

MU Gasak Sunderland, Rooney Ukir Sejarah Baru

Hindari Financial Fair Play, Chelsea Contek MU dan Liverpool

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: MU Gusur Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea