Sukses

Siapa Calon Pengganti Cazorla di Arsenal?

Harga pemain Brasil ini masih cukup murah.

Liputan6.com, London - Arsenal mulai bersiap ditinggal gelandang Santi Cazorla musim panas nanti. The Gunners sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan pemain asal Spanyol tersebut.

Cazorla terus saja dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Atletico Madrid. Eks pemain Malaga itu sudah dilirik pelatih Atletico Diego Simeone sejak musim panas lalu.

Simeone masih belum menyerah dan dikabarkan akan kembali mencoba merekrut pemain 30 tahun itu musim panas 2015.

Peluang Atletico memiliki Cazorla akhir musim naniti cukup terbuka. The People melaporkan Arsenal sudah menyiapkan calon pengganti Cazorla.

Pemain yang akan dibeli Arsenal bila Cazorla pergi adalah gelandang Hoffenheim Roberto Firmino. Pemandu bakat Arsenal Steve Rowley sudah beberapa kali menyaksikan aksi Firmino musim ini.

Meski berposisi sebagai gelandang, Firmino sangat tajam. Musim ini dia sudah membukukan enam gol. Bahkan musim lalu, pemain Brasil ini sukses menjaringkan 16 gol.

Kehebatan Firmino juga membuat Juventus dan Manchester United tertarik memilikinya.  Harga pemain 20 tahun ini masih cukup murah. Uang tunai 20 juta pound sudah cukup membuat Hoffenheim melepas Firmino.

Baca Juga

MU Gasak Sunderland, Rooney Ukir Sejarah Baru

Hindari Financial Fair Play, Chelsea Contek MU dan Liverpool

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: MU Gusur Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini