Sukses

Pesepak Bola Muda Ledek Putri Bungsu Kapten Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Jelang pertandingan melawan Manchester City di Anfield Stadium, malam nanti, kapten Liverpool, Steven Gerrard dibuat sakit hati oleh seorang pesepak bola muda. Putri bungsu Gerrard, Lourdes diejek.

Seperti diberitakan Daily Star, suami dari Alex Curran tersebut mengunggah foto bersama Laurdes di akun Instagram pribadinya. Gerrard pun menambahkan kata-kata pemanis, yakni: "My World."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/819385/original/095678400_1425181253-ger1-428199.jpg

Setelah foto itu muncul, tiba-tiba seorang pesepak bola muda yang memperkuat Rochdale (tidak disebutkan namanya) memberikan komentar yang membuatnya terluka.

"Saya akan membenturkan putri Anda, Stevie," tulis pemain muda Rochdale tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Komentar tersebut memicu amarah dari fans Gerrard dan Liverpool. Sementara manajemen Rochdale melakukan rapat darurat agar masalah tersebut tidak berbuntut panjang.

"Masalah ini telah ditangani secara internal. Kami akan memberikan keterangan lebih lanjut," imbuh seorang sumber dari Rochdale.

Selain pihak Rochdale yang bakal turun tangan. Kabarnya, pihak kepolisian setempat siap membantu Gerrard asalkan kasus tersebut sudah dilaporkan secara langsung oleh pria berusia 34 tahun tersebut.

Lourdes adalah anak ketiga Gerrard dengan Alex Curran yang lahir pada 2 November 2011. Dua anak Gerrard lainnya adalah Lilly-Ella dan Lexie.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Van Gaal Akui Trio Penyerang MU Tidak Hebat

Mourinho Marah Besar Chelsea Diremehkan Tanpa Matic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.