Sukses

Video Aksi Suarez Bantu Barcelona Kalahkan Granada

Suarez berperan dalam tiga gol yang tercipta di laga ini.

Liputan6.com, Granada- Barcelona kembali mendekati Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Pada pekan 25, Blaugrana meraih kemenangan penting 3-1 di kandang Granada, Sabtu (28/2/2015) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Barcelona cuma terpaut satu poin saja dari Madrid. Pasalnya Los Blancos baru bertanding hari ini melawan Villarreal.

Barcelona memulai laga dengan baik. Di menit 25, Ivan Rakitic mampu membuka keunggulan Barcelona. Gelandang Kroasia itu menyambar bola muntah sepakan Luis Suarez.

Suarez menggandakan skor pada menit 48. Lepas dari jebakan off-side, Suarez dengan tenang memperdaya penjaga gawang Granada Oier Olazabal.

Pelanggaran Marc Bartra pada menit 53 membuat Granada mendapat hadiah penalti. Fran Rico yang maju sebagai algojo sukses memperdaya Claudio Bravo. Granda 1, Barcelona 2.

Namun Barcelona segera memadamkan momentum kebangkitan Granada. Lionel Messi ikut mencatatkan namanya di papan skor. Suarez tidak egois. Meski sudah melewati Oier dan gawang terbuka lebar, dia memilih mengumpankan bola kepada Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Berita Video