Sukses

Legenda Barcelona Ungkap Kebiasaan Buruk Lionel Messi

Liputan6.com, Barcelona - Sehebat-hebanya bintang Barcelona, Lionel Messi dalam mengolah 'Si Kulit Bundar' tetap saja mempunyai kebiasaan buruk. Bahkan, tabiat buruknya itu bisa mengancam kariernya di dunia sepak bola.

Legenda Barcelona, Carlos Rexach membeberkan kebiasaan buruk peraih empat gelar Ballon d'Or tersebut. Menurutnya, Messi tidak bisa mengontrol diri untuk makan pizza.

"Sebelum Messi makan di sebuah klub, pasti dia memesan pizza. Tahun lalu, Messi makan pizza lebih banyak dari yang dia inginkan atau dibutuhkannya," jelas pria berusia 68 tahun tersebut, dikutip dari Mirror.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi Jaga Pola Makan

Messi Jaga Pola Makan

Sebelumnya, Messi mengatakan kalau dia khawatir dengan berat badannya yang bisa menjadi lebih besar karena kebiasaan buruknya yang tidak bisa mengatur pola makan.

"Saya berusia 27 tahun sekarang dan itu tidak sama seperti ketika saya masih muda. Anda terus tumbuh dan bertambah usia," ujar bintang Timnas Argentina tersebut, seperti dikutip dari AS.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/773456/original/099179800_1417436726-Messi-20141201-Johan.jpg

"Sebelumnya, saya bisa melakukan apa saja dan tubuh saya tak berpengaruh apa-apa. Tapi sekarang saya sadar harus lebih banyak istirahat dan berhati-hati dalam memilih makanan," Messi mengakhiri.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Van Gaal Akui Trio Penyerang MU Tidak Hebat

Mourinho Marah Besar Chelsea Diremehkan Tanpa Matic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini