Sukses

Jaga Kesucian Gawang Joe Hart, City Mau Rekrut Suarez

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Barcelona, Luis Suarez adalah pemain yang paling ditakuti kiper Manchester City, Joe Hart. Suarez seperti monster di mata penjaga gawang Timnas Inggris tersebut.

Bagaimana tidak, Suarez telah mencetak lima gol dari enam tendangan yang tepat sasaran ke gawang Joe Hart di semua kompetisi, termasuk pada ajang Piala Dunia 2010 di Brasil.

Teranyar, striker Timnas Uruguay tersebut mencetak dua gol saat Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Manchester Biru di Etihad Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/816914/original/055397900_1424810269-2214065_w1.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Boyong Suarez

Rencana Boyong Suarez

Tidak mau gawang Joe Hart terus dijebol Suarez, manajemen City pun menyiapkan rencana besar. Juara Liga Premier Inggris musim lalu itu ingin merekrut Suarez.

Seperti diberitakan Sports Mole, manajemen City pun sudah menyiapkan anggaran besar agar Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- mau melepas mantan striker Liverpool tersebut. Uang sebesar 100 juta pound (Rp 2 triliun) disiapkan City untuk memboyong Suarez.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/817098/original/058920200_1424840698-Suarez6.jpg

Tidak hanya itu saja, Sergio Aguero juga dikabarkan bakal dimasukan dalam rencana City untuk memboyong Suarez ke Manchester.

Namun rencana tersebut kemungkinan baru bisa terlaksana pada Januari tahun 2016. Sebab, Los Blaugrana sedang menjalani hukuman dari UEFA karena terlibat transfer pemain di bawah umur.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Van Gaal Akui Trio Penyerang MU Tidak Hebat

Mourinho Marah Besar Chelsea Diremehkan Tanpa Matic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini