Sukses

Percaya Klenik, Balotelli Pakai Pelindung Kaki Peninggalan Suarez

Balotelli baru mencetak empat gol bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Ada-ada saja kelakuan Mario Balotelli. Demi tampil lebih garang di lapangan, striker bengal asal Italia berencana memakai barang peninggalan Luis Suarez yang memutuskan hijrah ke Barcelona musim panas lalu.

Balotelli berniat memakai pelindung tulang kering yang biasa dipakai Suarez setiap kali bertanding saat masih berkostum Liverpool. Harapannya, ketajaman Suarez yang mencetak 31 gol di Liga Premier musim lalu bisa menular kepada dirinya.

Saat diboyong Barcelona dengan transfer 75 juta poundsterling, striker asal Uruguay itu lupa membawa pelindung tulang kering yang biasa dipakainya. Dan, Balotelli sudah meminta izin kepada Suarez untuk memakai barang peninggalannya tersebut.

Kelakuan unik Balotelli ini memang bisa dipahami. Sejak awal musim ini mantan kekasih Fanny Neguesha sedang berada dalam masa sulit karena baru mencetak empat gol dari 23 pertandingan bersama 'The Reds' di semua kompetisi.

Padahal, pelatih Liverpool Brendan Rodgers menaruh ekspektasi tinggi kepada Balotelli. Nyatanya, performa pemain yang didatangkan dengan transfer 16 juta pound justru melempem.

Baca juga :

Mourinho Marah Besar Chelsea Diremehkan Tanpa Matic

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Van Gaal Akui Trio Penyerang MU Tidak Hebat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez