Sukses

Bintang Chelsea Asal Brasil Nyaris Gabung Spurs

Willian didatangkan Chelsea dengan mahar sebesar Rp 601 miliar.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Willian ternyata hampir saja bergabung dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2013. Tapi Chelsea yang melakukan pendekatan di penghujung bursa transfer sukses merekrutnya ke Stamford Bridge Stadium.

Untuk mendapatkan pria berusia 26 tahun tersebut, manajemen The Blues --sebutan Chelsea-- harus menyerahkan uang sebesar 30 juta pound, atau setara Rp 601 miliar kepada Anzhi Makhachkala.

"Saya sedang bernegosiasi (dengan Tottenham). Tapi, negosiasi itu menghilang. Chelsea kemudian datang dan saya memutuskan untuk bergabung, sebagai ganti dari kegagalan negosiasi dengan Spurs," imbuh Willian, seperti dikutip dari Daily Star.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/771930/original/059605000_1416948787-000_DV1915984.jpg

Pemain berkebangsaan Brasil itu bersyukur bisa bergabung dengan John Terry dan kawan-kawan. Sebab, Willian bisa merasakan manisnya berlatih di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

"Saya membuat keputusan yang tepat. Itu adalah mimpi saya bermain dengan Chelsea," tegas Willian yang juga pernah bermain bersama Shakhtar Donetsk.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Willian Ditekan Fans Spurs

Willian Ditekan Fans Spurs

Nanti malam, The Blues akan menghadapi Spurs di Wembley Stadium pada babak final Capital One Cup. Fans Tottenham Hotspur tampaknya bakal memberikan tekanan lebih kepada Willian.

Suporter Spurs tampaknya masih kecewa karena Willian lebih memilih bergabung dengan Chelsea ketimbang menjadi warga pujaan White Hart Lane. Tapi hal itu tidak bakal berpengaruh bagi Willian.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/642107/original/hull-gallery-140111c2.jpg

"Itu bakal menjadi bagian dari permainan. Saya selalu berharap mendapatkan itu dari fans lawan. Suporter Spurs pasti akan mencoba segala cara agar kami tidak fokus," imbuh dia.

"Saya harus berkonsentrasi dan fokus pada pemainan. Tekanan fans lawan harus dipahami karena bagian dari permainan," Willian menutup.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Van Gaal Akui Trio Penyerang MU Tidak Hebat

Mourinho Marah Besar Chelsea Diremehkan Tanpa Matic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini