Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Torino vs Napoli

Napoli bisa mendekati Roma bila menang atas Torino.

Liputan6.com, Jakarta- Adanya grande partita pada pekan 26 Serie A harus dimanfaatkan Napoli. Tim asuhan Rafael Benitez ini berpeluang mendekati peringkat dua AS Roma yang pekan ini harus menjamu pemuncak klasemen Juventus.

Agar bisa memepet Roma, Napoli wajib mengalahkan tuan rumah Torino, Minggu (1/3/2015) malam.

Gelandang enerjik Marek Hamsik diharapkan bisa kembali tajam seperti pekan lalu saat mengalahkan Sassuolo. Selain gol, Benitez juga mengharapkan umpan matang dari Hamsik untuk Gonzalo Higuain.

Higuain akan kembali jadi starter setelah terbebas dari akumulasi kartu. Pekan lalu Higuain terpaksa absen saat melawan Sassuolo.

Kembalinya Higuain tentu jadi kabar baik bagi Napoli. Saat ini Higuain merupakan calon top skor Serie A. Eks pemain Real Madrid ini sudah mengoleksi 12 gol.

Benitez punya pekerjaan rumah meracik komposisi yang tepat di lini belakang. Pasalnya Torino punya pemain depan hebat. Fabio Quagliarella dan Maxi Lopez tengah dalam bentuk permainan terbaiknya.

Duet Quagliarella dan Maxi akan mendapat penjagaan ketat dari Raul Albiol dan Kalidou Coulibaly. Postur tinggi Maxi membuat Torino biasanya melakukan serangan dari sayap mengandalkan kecepatan Bruno Peres.





 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.