Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Liverpool vs Manchester City

Manajer Liverpool Brendan Rodgers kembali akan memainkan Philippe Coutinho saat melawan Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers harus memutar otak pada pekan ini. Pasalnya, Liverpool harus menjalani dua laga dalam kurun waktu tiga hari. Setelah menghadapi Besiktas di leg kedua Liga Eruopa, 27 Februari lalu, Minggu (1/3/2015) malam WIB, The Reds akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Anfiedl.

Rodgers pun terpaksa menyimpan sejumlah pemain ketika menghadapi Besiktas, seperti Philippe Coutinho. Jordan Henderson yang mengalami cedera pergelangan kaki juga tidak dibawa saat menghadapi wakil Turki tersebut. Tapi,kedua pemain ini kemungkinan kembali dimainkan saat melawan City.

Di lini tengah, Henderson akan ditemani Joe Allen, Jordan Ibe, dan Lazar Markovic. Sementara di lini depan Sterling kemungkinan dimainkan bersama Adam Lallana dan Coutinho. Tapi, bisa juga Rodgers memainkan Daniel Sturridge.

Sementara di kubu Manchester City, Manajer Manuel Pellegrini kembali akan memainkan Yaya Toure sebagai jenderal lapangan. Gelandang asal Pantai Gading itu akan ditemani Fernandinho, Samir Nasri, dan David Silva. Sergio Aguero dan Edin Dzeko kemungkinan kembali akan diduetkan sebagai penyerang.

Dengan pola 4-4-2, lini belakang City kemungkinan kembali dihuni Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Mangala, dan Aleksandar Kolarov.

Baca juga:

Liverpool vs Manchester City: Stamina Jadi Penentu

Mourinho Marah Besar Chelsea Diremehkan Tanpa Matic

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.