Sukses

Disia-siakan City, Jovetic Jadi Incaran Liverpool

Jovetic tersingkir dari skuat City di Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong striker Manchester City Stevan Jovetic ke Anfield, musim panas mendatang. 'The Reds' akan menawarkan kesempatan bagi Jovetic membuktikan kapasitasnya di Liga Premier.

Kebetulan striker asal Montenegro berniat hengkang dari City akhir musim nanti. Niatan itu muncul setelah Jovetic 'dibuang' dari skuat 'The Citizens' di Liga Champions seiring kedatangan striker anyar Wilfried Bony.

Masuknya Liverpool membuat perburuan Jovetic kian ramai. Sebelumnya, dua klub besar Italia Juventus dan Inter Milan sudah lebih dulu menunjukan minat untuk membawa kembali Jovetic ke Italia.

Ketertarikan Liverpool terhadap Jovetic sebenarnya bukan hal baru. Tim kota pelabuhan pernah mencoba memboyong penyerang berusia 25 tahun dua kali namun Jovetic memilih bergabung dengan City dengan banderol 22 juta poundsterling tahun 2013 lalu.

Bersama City, Jovetic tidak bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya lantaran kerap diganggu persoalan cedera. Ia baru bermain 21 kali dan mencetak delapan gol. Meski begitu, Jovetic merupakan tipikal pemain yang cocok untuk tim asuhan Brendan Rodgers.

Baca juga :

Legenda Barcelona Ungkap Kebiasaan Buruk Lionel Messi

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini