Sukses

Pemain Muda Inggris Ini Tidak Tergiur Pinangan Madrid

Pemuda 21 tahun itu siap menghabiskan kariernya bersama Spurs.

Liputan6.com, London - Nama besar Real Madrid biasanya akan membuat banyak pemain tergoda pindah ke Santiago Bernabeu. Namun hal ini tak berlaku bagi Harry Kane. Striker muda Tottenham Hotspur ini tak tergiur tawaran Los Blancos.

Kane saat ini menjadi buah bibir di seantero Eropa berkat penampilan apiknya bersama Tottenham pada musim ini. Pemain berkebangsaan Inggris ini mampu melesakkan 24 gol dari berbagai ajang yang diikuti musim ini.

Pemuda 21 tahun ini juga merupakan pemain Inggris tertajam di Liga Premier musim ini dengan koleksi 14 gol.

Ketajaman Kane membuat Madrid tertarik merekrutnya. Klub asauhan Carlo Ancelotti itu sudah beberapa kali menggirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan aksi Kane.

Ketertarikan Madrid ini membuat fans Spurs cemas. Pasalnya Madrid punya dana berlimpah sehingga selalu saja berhasil merekrut pemain yang mereka inginkan. Belum lama ini Madrid berhasil membajak bintang Tottenham Gareth Bale.

Kane coba menenangkan fans Spurs. Kane tak tergoda bermain bersama Madrid. Dia tertarik untuk hanya membela Spurs sepanjang karier profesionalnya.

"Saya mencintai klub ini. Mereka telah membina saya dan saya menikmati setiap menit berada di sini. Mudah-mudahan saya bisa meneruskannya untuk musim yang akan datang," tutur Kane seperti diberitakan Tribalfootball.

"Jika saya masih bermain reguler di Tottenham dalam 10 tahun maka saya akan sangat bangga," tegas Kane.

Baca Juga

MU Gasak Sunderland, Rooney Ukir Sejarah Baru

Hindari Financial Fair Play, Chelsea Contek MU dan Liverpool

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: MU Gusur Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.