Sukses

Hazard Sebut Bek Tangguh City Sebagai Lawan Tersulit

Pemain itu adalah Pablo Zabaleta.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea Eden Hazard membeberkan siapa lawan tersulit yang pernah dihadapinya. Bintang muda asal Belgia itu menyebut bek kanan Manchester City Pablo Zabaleta sebagai lawan terberat sepanjang kariernya sebagai pesepak bola.

Hazard mengaku Zabaleta selalu membuatnya kesulitan. Ini lantaran bek tangguh City tersebut tidak pernah membiarkan dirinya bebas bergerak untuk membuka celah di pertahanan City.

"Duel dengannya (Zabaleta) selalu menegangkan dan kerap terjadi banyak konflik. Dia juga selalu ada di belakang saya," ujar Hazard. "Ini membuat Anda harus tetap berjaga-jaga," ia menambahkan.

Sejak bergabung dengan Chelsea tahun 2012 lalu, Hazard sudah beberapa kali melakoni duel panas dengan Zabaleta. Namun, dalam beberapa kesempatan itu pemain bernomor punggung 10 lebih sering mengungguli Zabaleta.

Musim lalu, salah satu performa terbaikditunjukan Hazard saat bertemu Zabaleta. Pada laga yang berlangsung di Stadion Etihad itu Chelsea menang tipis 1-0 atas City di Stadion Etihad, musim lalu. 

Baca juga :

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Legenda Barcelona Ungkap Kebiasaan Buruk Lionel Messi

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini