Sukses

Demi Messi, Wonderkid Palermo Tolak Raksasa Liga Premier

Dybala ingin bermain satu tim dengan Messi.

Liputan6.com, Palermo - Wonderkid Palermo Paulo Dybala akan menolak semua tawaran dari klub besar Liga Premier kepada dirinya. Menurut kabar yang dilansir oleh Sport, hal ini dilakukan oleh Dybala karena satu alasan, mewujudkan mimpinya bermain dengan Lionel Messi di Barcelona.

Striker berusia 21 tahun adalah salah satu talenta terbaik yang akan menghiasi bursa transfer musim panas mendatang. Tiga klub papan atas Liga Premier Arsenal, Chelsea, dan Manchester United  disebut-sebut tertarik dengan bakat besar yang dimiliki Dybala.

Bahkan, MU dilaporkan sudah mengutus pemandu bakat mereka untuk melihat langsung aksi Dybala bersama Palermo. Sedangkan pelatih Arsenal Arsene Wenger diklaim telah bertemu dengan Presiden Palermo Maurizio Zamparini untuk membicarakan transfer Dybala.

Klub papan tengah Serie A itu pun sebenarnya tidak akan keberatan melepas salah satu aset terbaiknya ini. Asalkan, Arsenal, Chelsea, dan MU berani membayar 30 juta poundsterling untuk Dybala.

Namun, kabar yang dilansir Sport bahwa Dybala lebih tertarik berkostum Barcelona membuat Wenger, Van Gaal dan Jose Mourinho agaknya mesti gigit jari. Sang buruan rupanya lebih tertarik bermain bersama Messi di Nou Camp.

Banyaknya klub yang berminat terhadap Dybala disebabkan performa memikat bersama Palermo. Striker yang kerap disebut-sebut sebagai titisan bintang Manchester City Sergio Aguero itu sudah 78 kali tampil bersama Palermo dan mencetak 20 gol.

Baca juga :

MU Gasak Sunderland, Rooney Ukir Sejarah Baru

Hindari Financial Fair Play, Chelsea Contek MU dan Liverpool

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: MU Gusur Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.