Sukses

Arsenal Bikin Wenger Frustrasi

Kekalahan melawan AS Monaco masih membekas di hati pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Liputan6.com, London - Pelatih Arsene Wenger masih tak terima kekalahan Arsenal saat bersua AS Monaco di Liga Champions. Wenger menyebut kekalahan itu membuatnya frustrasi.

Hasil minor dipetik Arsenal saat berhadapan melawan AS Monaco di Emirates Stadium pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (26/2/2015) dini hari WIB.

The Gunners takluk dengan skor 1-3. Ketiga gol Monaco pada pertandingan ini dicetak Geoffrey Kondogbia, Dimitar Berbatov, dan Yannick Ferreira-Carrasco. Gol balasan Meriam London dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

"Saya mengalami tekanan yang sama dengan pelatih lain. Saya ingin memenangkan pertandingan dan rasanya sangat frustrasi ketika kami gagal mengalahkan AS Monaco. Tapi, ini juga bagian dari pertandingan," aku Wenger seperti dilansir Goal.

Baca Halaman Selanjutnya ----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Partai Kandang Penting

"Memang benar kami gagal menembus babak perempatfinal dalam empat edisi terakhir Liga Champions. Itulah mengapa hasil kemarin membuat saya frustrasi dan saya sangat tertekan di sini," sambung Wenger.

Arsenal malam nanti, Minggu (1/3/2015) WIB, kembali melanjutkan perjuangan mereka di ajang Liga Premier Inggris. Meriam London menjamu Everton di Emirates Stadium.

"Ada pertandingan besar lainnya menanti kami. Setelah ini, kami harus menjalani dua partai tandang. Jadi, kemenangan di partai nanti sangat vital," demikian Wenger.

Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

11 Fakta Menarik Chievo vs AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini