Sukses

Simeone Geram Atletico Madrid Dihujat Publik

Diego Simeone tak terima Atletico Madrid menjadi bahan hujatan publik.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid kalah dua kali dalam tiga partai terakhir. Hal itu membuat Los Rojiblancos mendapat kritikan bertubi-tubi. Pelatih Diego Simeone meminta fans berhenti menghakimi timnya.

Los Cholchoneros memetik hasil negatif pada tiga pertandingan terakhirnya. Usai ditekuk Celta Vigo 0-2 di ajang La Liga, Los Rojiblancos memang menang 3-0 melawan Almeria.

Namun, Atletico kembali takluk pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Koke dan kawan-kawan takluk 0-1 di kandang Bayer Leverkusen tengah pekan lalu.

"Saya tak pernah mendengarkan atau menonton program olah raga. Saya mencoba bungkam ketika kami menang atau kalah. Selalu saja ada opini ekstrem," tutur Simeone seperti dilansir Goal.

"Kritikan tersebut justru semakin menghancurkan tim kami. Kami kini berada dalam posisi di mana kami akan dikritik habis-habisan ketika kalah. Itu adalah buah dari kesuksesan kami dalam tiga musim terakhir," ia menambahkan.

Usai menghadapi Bayer Leverkusen, laga berat lainnya menanti Atletico Madrid di ajang La Liga. Mereka bertandang ke markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan, Senin (2/3/2015) dini hari WIB.

"Sevilla selalu mencoba bermain menyerang. Vitolo, Carlos Bacca, dan Jose Antonio Reyes adalah pemain yang hebat dalam menciptakan ruang. Kami harus kuat di lini tengah," demikian Simeone.

Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

11 Fakta Menarik Chievo vs AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.