Sukses

Bungkam Persija, Pelatih Persela Beberkan Kunci Sukses

Persela berhasil mengalahkan Persija 1-0.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan mengungkapkan kunci sukses timnya menghajar Persija Jakarta dengan skor 1-0 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2015) sore tadi.

Gol tunggal kemenangan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut tercipta melalui sundulan Taufik Kasrun pada menit ke-35. Dia memanfaatkan situasi sepak pojok untuk menjebol gawang tim ibukota.

"Sebelum pertandingan, saya bilang kepada pemain kalau kami akan mengajarkan Persija bermain dengan hati," ucap Iwan seusai pertandingan.

"Saya juga tanya ke pemain apa keunggulan kami dari Persija. Jawaban pemain adalah Persela merupakan tim yang kompak dengan didasari dengan asas kebersamaan yang besar," ia menambahkan.

Diakui Iwan, respon yang diperlihatkan Kasrun dan kawan-kawan membuat dirinya puas. Hasil positif pada laga uji coba ini juga membuat mental pemain terangkat sebelum kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015 di mulai awal April mendatang.

"Pertandingan hari ini bagus dan menentukan langkah kami ke depan. Hasil ini membuat kepercayaan diri pemain Persela meningkat sebelum ISL dimulai," tutup mantan pelatih Persija itu

Baca juga :

Legenda Barcelona Ungkap Kebiasaan Buruk Lionel Messi

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.