Sukses

Pemain Arsenal vs Everton: Adu Tajam Giroud Kontra Trisula Toffes

Mana lebih efektif, formasi 4-1-4-1 Arsenal atau 4-3-3 Everton?

Liputan6.com, London - Arsenal akan tampil dengan pola 4-1-4-1 ketika melawan Everton di ajang Premier League, Minggu (1/3/2015) di Emirates Stadium.

Olivier Giroud bakal menjadi ujung tombak tunggal The Gunners.  Pemain asal Prancis itu bakal disokong trio Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Alex Oxlade Chamberlain.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun menempatkan dua gelandang jangkar Santi Cazorla dan Francis Coquelin. Di barisan belakang, empat bek segaris, Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Gabriel Paulista, dan Kieran Gibbs menjadi pelindung kiper David Ospina.

Di kubu Everton, pelatih Roberto Martinez memercayakan trisula Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, dan Rose Barkley. Mantan pelatih Wigan itu menggunakan formasi 4-3-3.

Sementara trio gelandang Muhammed Besic, Gareth Barry plus James McCarthy menjadi andalan di lini tengah. Duet Phil Jagielka dan Seamus Coleman akan berdiri di depan kiper Tim Howard.

Susunan Pemain

Arsenal: David Ospina, Kieran Gibbs, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Mesut Ozil, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Olivier Giroud

Everton:  Tim Howard, Phil Jagielka, Seamus Coleman, John Stones, Luke Garbutt, James McCarthy, Muhamed Besic, Gareth Barry, Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Ross Barkley

 
  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton