Sukses

Bungkam City, Pemain Liverpool Harus Berlari 11 Km

Gol Liverpool dicetak oleh Jordan Henderson dan Philippe Coutinho. Sedangkan gol City dicetak oleh Edin Dzeko

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool membungkam Manchester City 2-1 di Stadion Anfield pada pekan ke-27 Liga Premier Inggris, Minggu (1/3/2015). Namun, kemenangan itu ternyata tak diraih dengan mudah lantaran para pemain Liverpool harus berlari sejauh 11 km sepanjang pertandingan berlangsung.

Pada pertandingan tersebut, The Reds sudah unggul saat laga baru berjalan 11 menit, lewat gol spektakuler Jordan Henderson. Meski sempat disamakan lewat gol penyerang City, Edin Dzeko pada menit ke-25, skuat asuhan Brendan Rodgers akhirnya berhasil memenangi laga saat gol apik Philippe Coutinho pada menit ke-75 sukses mengoyak gawang City yang dikawal Joe Hart.

Akan tetapi, kemenangan Liverpool ternyata tidaklah didapat dengan mudah. Peran tiga gelandang tengah, Adam Lallana, Jordan Henderson, dan Joe Allen menjadi faktor sentral kemenangan.

Tercatat ketiga gelandang tersebut harus berlari sejauh 11 km lebih sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung. Hal itu dibuktikan dari statistik lari Jordan Henderson yang mencapai 11,4 km.

Sementara Allen dan Lallana berlari lebih jauh lagi. Allen tercatat memiliki daya jelajah sebesar 11,6 km dan Lallana mencapai 11,9 km.

Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

11 Fakta Menarik Chievo vs AC Milan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini